Sukses

AS Roma Resmi Boyong Kolarov

AS Roma membali Kolarov dari Manchester City seharga 5 juta euro.

Liputan6.com, Roma - AS Roma mengumumkan secara resmi telah mendapatkan Aleksandar Kolarov. Giallorossi menggaet Kolarov dari Manchester City dengan harga 5 juta euro

Bek berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama AS Roma. Bergabungnya Kolarov mengakhiri perburuan klub ibu kota Italia itu untuk posisi bek kiri.



"Saya sangat senang berada di sini. Saya akan memberikan 100 persen lebih untuk Roma. Target saya selalu sama: untuk menang," kata Kolarov, seperti dilansir situs resmi AS Roma.

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, percaya pengalaman berharga Kolarov akan berguna baik tim asuhan Eusebio Di Francesco. Kolarov membantu Manchester City dua kali juara Liga Inggris.

"Dia (Kolarov) akan segera berkontribusi untuk tim. Saya percaya dia akan membantu kami berkembang, baik di dalam maupun di luar lapangan," ungkap Monchi.

Kolarov bergabung dengan Manchester City pada 2010 setelah dibeli dari Lazio. Bersama The Citizens, Kolarov membuat 200 penampilan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.