Sukses

Lawan Real Madrid, Ini Perkiraan Susunan Pemain MU

Liputan6.com, California - Penampilan MU cukup meyakinkan saat menjalani laga pramusim. Pada pertandingan pertama, MU menghajar Los Angeles Galaxy 5-2.

Setelah menghadapi Galaxy, Setan Merah bertemu Real Salt Lake. Kali ini MU kembali menang dengan skor tipis 2-1.

Terakhir MU kembali meraih kemenangan dalam rangkaian tur pramusim yang mereka lakukan ke Amerika Serikat. Tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil menaklukkan Manchester City 2-0, Jumat (21/7) pagi WIB.

Semua agenda MU sepertinya sudah berjalan sesuai rencana, sebelum memasuki musim 2017/18. Dan, di musim keduanya bersama MU, Mourinho tentu tak bisa menggunakan transisi sebagai alasan untuk gagal meraih gelar Liga Inggris.



Selanjutnya, MU dijadwalkan bertemu Los Blancos dalam lanjutan International Champions Cup kawasan Amerika Serikat di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) pagi WIB.

Usai bertemu di laga pramusim, kedua tim akan bertanding lagi di Piala Super Eropa. Pertandingan Piala Super Eropa antara Madrid vs MU akan berlangsung di Phillip II Arena, Skopje, Macedonia, 8 Agustus mendatang.

Di laga tersebut, Madrid yang berstatus juara Liga Champions, menghadapi The Red Devils yang keluar sebagai kampiun Liga Europa. MU menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di final, 25 Mei lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, tampil menawan saat menghadapi Manchester City. Kemungkinan besar, pemain tersebut akan dimainkan lagi Mourinho pada laga akhir pekan ini.

Tapi, diperkirakan Juan Mata dan Anthony Martial juga bakal diturunkan sejak awal pertandingan. Namun, sebelumnya Mourinho mengkonfirmasi Axel Tuanzebe, Tony Fosu-Mensah, Matteo Darmian dan Demetri Mitchell juga akan dilibatkan dalam laga nanti.

Perkiraan susunan pemain:

De Gea, Axel Tuanzebe, Tony Fosu-Mensah, Matteo Darmian dan Demetri Mitchell, Pogba, Herrera,  Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford, Romelu Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.