Sukses

Belasan Ribu Pelari Bersaing di Jakarta International 10K

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk MILO Jakarta International 10K 2017 semua peserta di setiap kategori akan mendapatkan finisher medal.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 15.000 peserta ambil bagian dalam lomba lari MILO Jakarta International 10K 2017 yang berlangsung di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (23/7/2017) pagi WIB. Lomba yang mempertandingkan kategori 5K serta Family Run ini diikuti pelari dari dalam maupun luar negeri, serta memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 500 juta.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk MILO Jakarta International 10K 2017, semua peserta di setiap kategori akan mendapatkan finisher medal. Di samping itu, Nestle Milo juga menyediakan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finis.

Para peserta kategori 10K melewati rute yang dimulai dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Mampang), dan berputar arah di depan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Selanjutnya, mereka kembali menyusuri jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Menteng) lalu menuruni jembatan dan berbelok menuju Jalan Kusuma Atmaja.

Para peserta kemudian belok kiri menuju Jalan Sumenep untuk menyusuri Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, Jalan Kusuma Atmaja sampai di Jalan HOS Cokroaminoto. Mereka kemudian kembali ke Jalan Rasuna Said (jalur lambat) dan berhenti di garis finish (kawasan Epicentrum).

Lomba lari MILO Jakarta International 10K dilepas oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Saefullah M yang mewakili Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Saefullah didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) DKI Jakarta Drs. H. Ratiyono, M. Si, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia Debora Tjandarakusuma, dan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.