Sukses

Rilis Nomor Baru Skuat, Siapa Pakai Jersey 10 Real Madrid?

Modric sebelumnya mengenakan nomor 19 bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric dipercaya sebagai pemilik nomor punggung 10 Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu menggantikan James Rodriguez yang pergi ke Bayern Munchen.

Modric sebelumnya mengenakan jersey 19 Real Madrid sejak tiba dari Tottenham Hotspur pada 2012. Seragam itu kini kosong dan berpotensi ditujukan pemain baru.

Duo lulusan akademi yang menjalani masa pinjaman di klub lain pada 2016/2017, Marcos Llorente dan Borja Mayoral, juga mendapat nomor. Llorente memakai 18 dengan Mayoral mengenakan 21.

Pendukung Los Blancos akan berharap Modric dapat memulihkan reputasi nomor punggung 10. Sebab, pemain yang dipercaya memakai nomor keramat itu justru melempem.

Salah satunya James yang gagal merebut tempat di tim utama Real Madrid. Sebelumnya ada pula Robinho, Lassana Diarra, dan Wesley Sneijder.

Para suporter boleh optimistis melihat kinerja Modric sejauh ini. Dia sudah tampil di 214 pertandingan, mencetak 11 gol, dan menjadi pilar lini tengah tim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.