Sukses

Jelang Duel Kontra MU, Zidane Komentari Soal Penampilan Mourinho

MU dan Madrid juga akan bertemu di Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Santa Clara - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sempat mengomentari manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Komentar ini diutarakan Zidane jelang pertandingan melawan MU dalam lanjutan International Champions Cup kawasan Amerika Serikat di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Senin (24/7/2017) pagi WIB.

Usai bertemu di laga pramusim, kedua tim akan bertanding lagi di Piala Super Eropa. Pertandingan Piala Super Eropa antara Madrid vs MU akan berlangsung di Phillip II Arena, Skopje, Macedonia, 8 Agustus mendatang.

"Saya tahu kualitas pelatihnya, dia tahu permainan dengan baik dan bagaimana mengelola sebuah tim. Pengalaman saya dengan dia sangat menarik, "kata Zidane.

Mengenai hasil pertandingan, Zidane mengaku tak mempersoalkan kekalahan atau kemenangan, sebab ini hanya laga pramusim.



"S​aya senang bisa memulai lagi. Kami sudah berlatih selama 10 hari, dan sekarang para pemain sudah ingin bermain. Pertandingan ini akan kami lakukan dengan baik," kata Zidane.

"Ini pertandingan pertama kami dan pertandingan keempat untuk mereka (MU)," imbuh Zidane.

Zidane berharap pada pertandingan nanti, MU bermain bagus. Para pemain Madrid juga sangat antusias ingin segera bermain dan mendapat menit yang banyak dalam laga itu.

"Kami ingin bermain bagus dan saya tidak peduli dengan hasilnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho