Sukses

Tahan Persib, Ramdani Puji Kerja Keras Pemain Persija

Persija menahan imbang Persib 1-1 di Stadion GBLA.

Liputan6.com, Bandung - Persija Jakarta membawa pulang satu poin dari markas Persib Bandung usai hasil imbang 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (23/7/2017). Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, mengapresiasi perjuangan rekan-rekan setimnya.

Tim berjulukan Maung Bandung unggul lebih dulu melalui Achmad Jufriyanto pada menit ke-15, sebelum Ramdani menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Persija mesti bermain dengan 10 orang setelah Sandy Sutte menerima kartu kuning kedua pada pertengahan babak kedua.



"Kami kehilangan pemain, tapi kami tetap kerja keras. Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain," ungkap Ramdani kepada wartawan.

"Kerja keras pemain di laga ini tidak akan saya lupakan. Satu poin ini juga kami persembahkan untuk The Jakmania," katanya.



Usai cetak gol ke gawang Maung Bandung, Ramdani melakukan selebrasi yang menyita perhatian. Pemain kelahiran Tulehu itu mengaku menunjukan sikap tak gentar kepada suporter Persib dalam selebrasi golnya.

"Persija tak pernah takut main di Bandung sekalipun. Bahkan, kami akan mengeluarkan semua tenaga kami kala berhadapan dengan Persib," beber Ramdani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.