Sukses

Zidane Santai Jawab Rumor Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Santa Clara - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjawab rumor tentang Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Zidane, yang bersama pasukannya tengah menjalani pra musim di Amerika Serikat, menjawab sangat santai rumor tersebut.

Zidane yakin pemain bintangnya itu tidak akan meninggalkan Real Madrid. "Saya tahu ada banyak pembicaraan tentang Cristiano yang ingin pergi," kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga melawan Manchester United di California, Amerika Serikat, Sabtu (22/7/2017), seperti dilansir AS.

"Ketika saya berbicara dengannya dia tenang dan menikmati liburannya. Dia akan tiba di tanggal 5 Agustus."

"Saya terlihat seperti orang lain, tapi yang penting bagi saya adalah apa yang ingin dia lakukan dengan Madrid dan saya yakin dia akan tinggal," ucap Zidane menambahkan.

Pelatih yang sukses membawa Real Madrid meraih trofi Liga Champions berturut-turut itu tidak ingin terlalu jauh membahas soal rumah Ronaldo. "Yang penting adalah bahwa dia sedang beristirahat dengan baik," tegasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbaiki Skuat

Pada kesempatan ini, Zidane juga mengungkapkan jika dirinya tengah memperbaiki skuat Real Madrid. Ini terlihat dari dua pemain baru yang direkrut pada bursa transfer musim panas 2017, yakni Theo Hernandez dan Dani Ceballos.

"Memang benar bahwa beberapa pemain yang sangat bagus telah pergi dan beberapa pemain muda masuk, tapi kami mencoba untuk memperbaiki keseluruhan skuat," papar Zidane.

"Kami senang dengan para pemain yang baru saja tiba, mereka sangat bersemangat untuk bersama kami dan berlatih. Mereka tahu di mana mereka berada, tapi musim akan memberi tahu kita jika kita memperbaiki skuat."

Soal hengkangnya Alvaro Morata ke Chelsea, Zidane mengaku merasa kehilangan striker 24 tahun tersebut. "Tentu saja. Kami melihat apa yang dia lakukan musim lalu, dia memberi banyak tim, saat ini kami kehilangan striker," pungkas Zidane.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo