Sukses

Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand U-22, Adu Lincah Para Winger

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 menghadapi laga hidup-mati melawan tuan rumah Thailand di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Grup H, Minggu (23/7/2017) di Bangkok.

Lini serang kedua tim akan jadi tumpuan mencetak gol. Anak-anak asuhan Luis Milla tengah lapar usai kemenangan 7-0 atas Mongolia di laga sebelumnya.



Timnas Indonesia U-22 mengandalkan Saddil Ramdani untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah. Pertahanan Mongolia jadi korban keganasan Saddil, yang mencetak dua gol dalam laga sebelumnya.  Pergerakan pemain Persela Lamongan ini berbahaya, terutama ketika berduel satu lawan satu.

Lini belakang Thailand juga patut mewaspadai tendangan keras Saddil. Namun, tim besutan Worrawoot Srimakha itu juga memiliki winger yang tak kalah bagus.

Chaiyawat Buran berpotensi jadi momok menakutkan bagi para pemain belakang Timnas Indonesia U-22. Pemilik nomor punggung 10 ini memiliki kecepatan sekaligus umpan akurat.

Usia Chaiyawat baru 20 tahun, tapi dia sudah menjadi andalan Chiangrai United. Meski sempat menderita cedera engkel pada April lalu, kemampuan Chaiyawat tak menurun.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.