Sukses

Lindelof Makin Fasih dengan Gaya Bermain MU

Lindelof merupakan rekrutan pertama MU musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bek anyar Victor Lindelof mulai terbiasa dengan gaya bermain beradaptasi dengan gaya bermain Manchester United (MU). Dia yakin bakal berkembang di bawah arahan Jose Mourinho.

Lindelof menjadi pembelian pertama MU pada musim panas 2017. Dia dibeli dari Benfica seharga 30,75 juta pound sterling (Rp 532 miliar).

Bersama MU, pemain 23 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, atau sampai 30 Juni 2021. Kehadiran Lindelof diharapkan mampu menambah solid lini belakang Manchester United.

"Ada banyak perbincangan dan saya berada di klub ini pada akhirnya. Saya sangat bahagia. Itu merupakan hal yang bagus. Semua pemain di tim sangat membantu sehingga saya beradaptasi dengan cukup baik," ujar Lindelof.

"Kami telah melalui satu pekan sejak menggelar latihan perdana dan tampil dalam sejumlah laga. Itu berjalan dengan baik. Saya mulai beradaptasi dengan lebih baik setiap harinya," kata bek Swedia tersebut.

Lindelof menyebut Mourinho sebagai pelatih berkelas bagus. Dia menilai sosok asal Portugal itu membantu pemain dalam mengembangkan kemampuan.

Mantan pemain Benfica ini telah tampil dalam tiga pertandingan MU pada pramusim. Dia berpeluang melakoni debut kompetitif bersama saat melawan Real Madrid di Piala Super Eropa 2017, 8 Agustus 2017.

Sumber: Press Association Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.