Sukses

Cetak 2 Gol, Valverde Minta Neymar Bertahan di Barcelona

Valverde prediksi Barcelona bakal kesulitan tanpa Neymar.

Liputan6.com, Chicago - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde meminta agar Neymar bertahan. Dia tak ingin Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah mencetak dua gol kemenangan lawan Juventus pada Minggu (23/7/2017) pagi WIB.

Berkat dua gol Neymar, Barcelona menang 2-1 atas Juventus pada laga persahabatan International Champions Cup (ICC). Sepekan terakhir, rumor kepergian Neymar begitu kencang berhembus.

Meski begitu, Neymar tampak fokus bermain untuk Barcelona. Dia seperti tak terpengaruh dengan pemberitaan media.

"Barcelona sulit sukses tanpa Neymar. Kami ingin dia bersama kami dan kami tahu pengaruh kehadirannya di permainan kami. itu jelas," kata Valverde seperti dikutip soccerway.

Saat melawan Juventus, Barcelona tampil dominan di babak pertama. Juventus baru bisa bangkit di babak kedua saat sundulan Giorgio Chiellini tembus gawang Barcelona.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Valverde Puas

Valverde mengaku cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan Barcelona di laga pramusim. Dia merasa tim asuhannya sudah bermain sesuai keinginan.

"Kami selalu ingin ambil inisiatif, mencoba untuk bersama-sama, selalu ingin dominasi pertandingan mengingat sulitnya lawan," ujar eks pelatih Athletic Bilbao.

"Kami juga masih dalam fase harus mengambil waktu dan percaya diri. Kemenangan ini sangat positif."

Barcelona bakal menghadapi Manchester United pada laga berikutnya pada Rabu atau Kamis (27/5/2017) mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.