Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Terbaik Bila Diboyong MU

Aktivitas transfer pemain yang dilakukan MU disorot banyak pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas transfer pemain yang dilakukan Manchester United (MU) pada musim panas ini mendapat banyak sorotan dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (23/7/2017) sore WIB.

MU sudah mendatangkan dua pemain ke Old Trafford, yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Namun, manajer MU, Jose Mourinho masih membutuhkan dua pemain lagi untuk mengarungi empat kompetisi di musim depan.

MU sebenarnya sudah membidik banyak pemain. Namun semua bidikan MU belum banyak yang terealisasi, seperti transfer Alvaro Morata yang akhirnya gabung Chelsea dan juga Nemanja Matic.

Kabar ini menjadi salah satu berita yang paling banyak dibaca pembaca di kanal bola Liputan6.com sore ini. Masih ada banyak berita lainnya yang banyak dicari.

Berikut top 10 berita bola:

1. 3 Gelandang Ini Bisa Jadi Pembelian Terbaik MU Musim Ini

Manchester United (MU) setidaknya akan menambah satu gelandang di bursa transfer saat ini. Mereka butuh pemain di posisi ini untuk meningkatkan kedalaman skuat di lapangan tengah.

Saat ini MU punya pilihan Ander Herrera, Paul Pogba, Michael Carrick dan Marouane Fellaini. Namun, sepertinya MU ingin menambahkan satu pemain lagi. Baca selengkapnya di sini.

2. Harga Mati Kemenangan untuk Timnas Indonesia U-22



Timnas Indonesia U-22 akhirnya menentukan nasib di tangan sendiri. Mereka akan lolos ke turnamen utama Piala Asia U-23 2018 jika memenangkan laga pamungkas kualifikasi Grup H melawan Thailand, Minggu (23/7/2017).

Hasil positif pada laga tersebut mengangkat Timnas Indonesia U-22 ke puncak klasemen dan mengamankan tiket lolos otomatis ke Tiongkok sebagai juara grup. Baca selengkapnya di sini.

3. Murid Rossi Kalahkan Poin Marquez di Moto2



Murid Valentino Rossi, Franco Morbidelli bakal naik kelas ke MotoGP musim depan. Saat ini, pembalap yang tergabung dengan tim EG 0,0 Marc VDS itu berhasil menduduki peringkat pertama di klasemen sementara Moto2. Capaian tersebut setelah dia sukses mengumpulkan enam kemenangan dalam sembilan balapan di paruh musim.

Capaian luar biasa itu telah menempatkan nama Morbidelli sebagai salah satu kandidat terkuat juara dunia Moto2 tahun ini. Dirinya mampu berada di depan pesaing terdekatnya, Thomas Luthi dengan keunggulan 34 poin. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya:

4. Tinggalkan Real Madrid, Morata Tulis Surat Perpisahan Mengharukan

5. Rasa Berbeda Juventus Vs Barcelona

6. Kepala Mekanik Yamaha: Stoner Binatang Buas di MotoGP

7. Ancelotti Isyaratkan Pemain Ini Bakal Gabung AC Milan

8. Barcelona Siap Penuhi Permintaan Messi

9. Mourinho Masih Rahasiakan Pemain Incaran MU

10. ICC: Montella Turunkan Tim Bayangan AC Milan di Liga Europa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini