Sukses

Sudah Uzur, 2 Pembalap Jepang Mampu Unjuk Gigi di AAGC 2017

Jepang mengirim dua pembalap di event AAGC 2017.

Liputan6.com, Semarang - Usia bukan halangan bagi seorang atlet untuk beprestasi. Hal itu terbukti dari dua pembalap Jepang yang ikut dalam event Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017.

Dalam seri perdana yang digelar di Semarang, Sabtu (22/7/2017), Jepang  Tetsuya Yamano dan Masaki Nishihara. Menariknya, kedua pembalap itu punya umur yang tak lagi muda.
 
Yamano berusia 52 tahun, sedangkan Masaki berusia 55 tahun. Hebatnya keduanya mampu membawa Jepang menembus final dalam kategori tim.
 
"Balapan di sini sangat menantang, apalagi banyak pembalap lokal yang bagus. Saya cukup senang bisa mengalahkan beberapa diantaranya," ujar Yamano usai balapan.
 
"Saya juga baru pertama kali menjajal trek seperti di Semarang. Itu sebabnya perlu sedikit adaptasi karena treknya lurus dan sempit," ujarnya menambahkan.
 
Di sisi lain Masaki mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat menonton AAGC. "Anda bisa lihat sendiri hingga malam yang datang semakin banyak. Seluruh pembalap pasti tambah bersemangat," ucapnya antusias.
 
Simak video menarik berikut ini:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.