Sukses

Alexis Sanchez Sepakat Gabung PSG?

Alexis Sanchez tertarik memperkuat Paris Saint-Germain karena bermain di Liga Champions.

Jakarta Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, dilaporkan sudah menyepakati kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Sanchez disodori kontrak berdurasi empat tahun.

Sanchez setuju gabung dengan PSG karena klub tersebut bermain di Liga Champions. Kabarnya, di klub Prancis itu, Sanchez akan menerima bayaran sebesar 275.000 poundsterling (Rp 4,76 miliar) per pekan.

Namun, kabar tersebut dibantah Arsene Wenger. Manajer Arsenal tersebut mengatakan kalau Sanchez masih akan menjadi pemain Arsenal walaupun ada tawaran dari luar Inggris.

"Kabar Sanchez akan ke PSG hanya imajinasi media. Tidak ada bedanya apakah dia dikaitkan dengan klub dari atau luar Inggris. Ia akan menjadi pemain Arsenal," tutur Wenger setelah laga melawan Chelsea di Beijing (22/7/2017).

Hingga kini, Sanchez masih belum kembali bergabung dengan skuat Arsenal. Kondisi tersebut membuat negosiasi kontrak anyar sang pemain dengan The Gunners tersendat.

Kontrak Alexis Sanchez bersama The Gunners akan berakhir pada Juni 2018. Arsenal harus bersiap melepas sang pemain dengan status bebas transfer pada musim mendatang jika tidak ada titik terang terkait transfer dan kontrak sang pemain.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.