Sukses

Gelandang Lazio Tak Sabar Gabung Juventus?

Gelandang asal Serbia ini jadi elemen penting di Lazio sehingga diincar Juventus.

Liputan6.com, Turin - Gelandang yang juga wonderkid Lazio, Sergej Milinkovic Savic dikabarkan ingin bergabung dengan Juventus. Hal itu diungkapkan oleh kakak kandungnya sendiri, Vanja Milinkovic-Savic dalam wawancara bersama Eleven Sports, kemarin.

Namun, sejauh ini belum ada bunyi pernyataan langsung dari Vanja. Pernyataan kiper cadangan Torino tersebut hanya ditulis melalui Twitter oleh jurnalis Polandia, Mateusz Swiecicki.

Tweet yang ditulis dalam bahasa Polandia itu, setelah dialihbahasakan ke dalam bahasa Indonesia, berbunyi, “Vanja bilang ke kami @fkapica bahwa Sergej hanya ingin bergabung dengan Juve. Kabulkanlah transfer ini!”

Dilansir Football Italia, pernyataan tersebut ditulis di hari yang sama saat agen Sergej, Mateja Kerman, menegaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Lazio musim panas iKerman ni. sebelumnya mengungkapkan bahwa banyak klub yang menginginkan Sergej. Bukan hanya dari klub raksasa Italia, dia bilang penawaran juga datang dari Spanyol dan Inggris.

“Si pemain senang di ibukota (Roma, markas Lazio). Pelatih (Simone) Inzaghi dan klub melakukan hal baik terhadapnya dan Sergej terus berkembang dari hari ke hari,” ujar Kerman.

“Faktanya adalah bahwa dia tidak dijual dengan harga berapapun saat ini. Kami mau dia bertahan di Lazio dan menikmati permainan musim depan. Musim ini, Sergej masih perlu belajar menjadi pemimpin di dalam posisinya di klub. Dia akan terus berlatih setiap hari untuk berkembang dan membantu Lazio dengan gol dan assist-nya,” Kerman menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Sergej Milinkovic-Savic merupakan pemain penting dalam skuat Lazio saat ini. Musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu tampil dalam 42 pertandingan, mencetak 7 gol dan 7 assist bagi Biancoceleste. Atas penampilan gemilang itu, Inter Milan dan Juventus berebut mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu, pelatih Lazio Simone Inzaghi juga menegaskan bahwa dirinya ingin agar Sergej bertahan. Ia berencana menduetkan pemain Serbia itu dengan gelandang senior, Lucas Leiva, yang baru saja direkrut dari Liverpool. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus