Sukses

Bikin Blunder, Bos AC Milan Ogah Bicara Transfer Lagi

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Marco Fassone tak mau lagi bicara soal target transfer Rossoneri. Ia sudah belajar dari kesalahannya.

Fassone sebelumnya blak-blakan soal target transfer AC Milan. Ia menyebut tiga nama yakni Alvaro Morata, Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang. Hal tersebut ternyata menjadi blunder. Sebab, Milan justru jadi kesulitan mendapatkan mereka.

Morata justru memilih pindah ke Chelsea. Sementara Torino dan Borussia Dortmund ngotot mempertahankan Belotti dan Aubameyang. Dortmund bahkan mengaku tersinggung dengan pernyataan Fassone.

Nama lain yang juga dihubungkan dengan AC Milan adalah Nikola Kalinic. Setali tiga uang, Rossoneri juga kesulitan mendapatkan pemain asal Kroasia tersebut.

"Kami memiliki 10 hari penting ke depan, dengan dua pertandingan penting (kualifikasi Liga Europa melawan CSU Craiova ). Sekarang musim yang sebenarnya dimulai. Kita akan lihat apakah kami siap. Kami sudah siap dengan cara terbaik," kata Fassone kepada Calciomercato.com.

"Kalinic? Saya tidak akan menyebutkan nama pemain dari tim lain lagi. Kami akan melakukan sesuatu, tapi dengan ketenangan yang diperlukan," Fassone menambahkan.

Kalinic musim lalu cukup tajam. Ia melesakkan 20 gol dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan