Sukses

Marquez Ingin Duet dengan Adiknya di MotoGP

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berharap bisa satu tim dengan sang adik, Alex Marquez, pada ajang MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, punya impian untuk berada satu tim dengan sang adik, Alex Marquez, pada ajang MotoGP. Marquez berharap agar Alex segera naik ke kelas MotoGP.

Saat ini, Alex balapan pada ajang Moto2 bersama tim EG 0,0 Marc VDS Honda. Di tabel klasemen, Alex saat ini berada di urutan keempat dengan raihan 113 poin. Sejauh ini, Alex sudah tiga kali naik podium, dua di antaranya merupakan podium juara.

Bisa dipastikan keinginan Marquez untuk berada satu tim dengan adiknya akan terwujud dalam waktu dekat. Apalagi VDS dikabarkan sudah berminat mempromosikan Alex.

"Bisa harus memilih tandem dalam tim, maka dia adalah adik saya. Saya memimpikan bisa menjadi rekan tim dengannya pada ajang MotoGP suatu hari nanti," kata Marquez seperti dikutip RACER, Minggu (23/7/2017).

"Ini adalah keinginan keluarga kami dan mungkin bisa menjadi kenyataan. Saya yakin dia akan berusaha mewujudkannya. Saya akan mencoba membantunya dan akan sangat menyenangkan melihat dia bisa naik kelas ke MotoGP," tambahnya.

Marc Marquez sendiri saat ini sedang mengemban misi untuk meraih gelar juara dunia kelima. Pebalap yang identik dengan nomor 93 itu sementara ini berada di puncak klasemen MotoGP 2017 dengan raihan 129 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.