Sukses

Neymar Akan Bertahan di Barcelona

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu telah melakukan pembicaraan pribadi di Neymar.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona Josep María Bartomeu khusus terbang ke California, Amerika Serikat, akhir pekan ini. Bartomeu bertemu dengan Neymar untuk membahas masa depan bintang asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Neymar pada pekan ini gencar bakal meninggalkan Barcelona dan bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini. PSG disebut-sebut siap menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro atau sekotar Rp 3,4 triliun.

Sumber di Barcelona mengungkapkan pertemuan Neymar dengan Bartomeu berlangsung usai latihan pada Jumat (21/7/2017) lalu. Percakapan di antara keduanya dikatakan 'singkat, sulit, dan intens'.

"Tetapi, meski mereka tidak terlihat senang saat keluar, perasaannya adalah Neymar tidak akan pergi," tutur sumber tersebut seperti dilansir AS, Minggu (23/7/2017).

Pertemuan itu terbukti tidak berpengaruh pada penampilan Neymar saat membawa Barcelona mengalahkan Juventus 2-1 pada ajang International Champions Cup di Metlife Stadium, New Jersey, pagi tadi. Neymar memborong dua gol pada laga itu. Selain itu, chemistry antara dirinya dan rekan setim juga jelas terlihat.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi

Neymar disarankan untuk tampil di depan umum dan mengklarifikasi semua spekulasi yang menghubungkannya dengan PSG. Jika tidak, pemain 25 tahun itu disarankan menggunakan media sosial untuk menjawab semua rumor itu dengan cepat.

Sementara itu, pelatih anyar Barcelona Ernesto Valverde memiliki keyakinan Neymar akan bertahan di Camp Nou. Tak hanya itu, semua pemain Barcelona juga berharap eks pemain Santos itu juga bertahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar