Sukses

Klasemen Liga 1: Bali United Ramaikan Persaingan Papan Atas

Bali United naik ke peringkat empat klasemen Liga 1 dengan 29 poin.

Liputan6.com, Bali - Bali United menang telak 3-0 atas tamunya PSM Makassar pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/7) malam. Kemenangan ini membuat Serdadu Tridatu meramaikan persaingan papan atas.

Menghadapi PSM, tiga gol Bali United dilesakkan Marcos Flores, Sylvano Comvalius dan Miftahul Hamdi. Dalam laga ini, PSM harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 66 setelah Marc Anthony Klok mendapat kartu kuning kedua.

Berkat kemenangan ini, Bali United naik ke peringkat empat klasemen Liga 1 dengan 29 poin. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Madura United di posisi tiga.

Puncak klasemen masih ditempati Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC. Kedua tim sama-sama mengoleksi 30 angka.

Sementara itu, PSM harus turun ke peringkat lima dengan 28 angka. Hal ini sangat disayangkan, karena jika seandainya mereka menang, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan akan melesat ke singgasana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.