Sukses

Incaran AC Milan Masih Aman di Dortmund

Aubameyang sendiri tengah berada dalam incaran AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz menganggap rumor Pierre-Emerick Aubameyang ke Liga Tiongkok sebagai omong kosong. Aubameyang sendiri tengah berada dalam incaran AC Milan.

Beberapa media Eropa memang melaporkan kalau Aubameyang tinggal selangkah lagi gabung ke Liga Tiongkok. Itu setelah Tianjin Quanjian bersedia menebus Aubameyang dengan harga 70 juta euro.

Akan tetapi, kabar ini dibantah Bosz. "Saya telah berbicara dengan Direktur Olahraga, Micahel Zorg dan dia mengatakan tidak ada apa-apa. Omong kosong," ujar Bosz seperti dilansir Soccerway.

"Untungnya, saya tidak membaca semua berita di koran," kata Bosz melanjutkan.

Selain rumor ke Tiongkok, Aubameyang tengah digosipkan diincar AC Milan. Itu setelah CEO AC Milan, Marco Fassone terang-terangan mengaku Milan sedang memibidik Aubameyang.

Hal tersebut memicu kemarahan dari pihak Dortmund. CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menilai AC Milan tak punya rasa hormat.

"Tidak seharusnya seorang direktur bicara soal pemain yang diminati dan dimiliki. Tapi begitu kondisinya di Milan, dan saya merasa tiada rasa hormat akan hal tersebut," kata Watzke dikutip Football Italia.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan