Sukses

Pelatih PSM Makassar Soroti Kinerja Wasit

PSM Makassar babak belur di tangan Bali United.

Liputan6.com, Bali - PSM Makassar menelan kekalahan telak saat bertamu ke markas Bali United. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar,Minggu (23/7/2017), Juku Eja dipermalukan Serdadu Tridatu dengan skor mencolok 0-3.

Kekalahan ini merupakan kekalahan terbesar yang dialami pasukan Robert Rene Albert sepanjang mengarungi Liga 1 2017. Kekalahan itu menurut Robert, imbas dari keputusan sang pengadil. "Keputusan wasit sangat mempengaruhi permainan," kata dia.

Ia tak mau mengomentari diusirnya Marc Anthony Klik oleh wasit Djumadi Effendi. Pun halnya dengan penalti yang didapat Serdadu Tridatu. Ia meminta agar hal itu ditanyakan kepada wasit.

"Tolong tanya wasit mengenai kartu kuning kedua. Tanya juga wasit soal penalti. Tolong tanya wasit soal itu," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Selain faktor wasit, absennya dua pilar PSM Makassar turut membuat jeblok rekor klub kebanggaan warga Makassar itu. "Perlu diketahui, kami bermain tanpa dua pilar dan kami bermain 10 orang. Soal penalti, saya tidak bisa komentar. Saya berpikir banyak tentang pertandingan selanjutnya. Kita butuh pemain terbaik kita untuk pertandingan ke depan," ujarnya.

Sementara itu, striker PSM Titus Bonai juga tak terima dengan kekalahan timnya. "Saya kecewa dengan pertandingan tadi," ucapnya singkat.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.