Sukses

Koscielny Beri Arsenal Kepastian

Bek yang masuk Arsenal pada musim 2010 itu mengaku menikmati setiap waktunya bersama Meriam London.

Liputan6.com, Sao Paulo - Laurent Koscielny menegaskan dirinya ingin bertahan selama mungkin di Arsenal. Bek yang masuk Arsenal pada musim 2010 itu mengaku menikmati setiap waktunya bersama Meriam London.

"Saya punya kontrak jangka panjang dengan Arsenal dan saya tak punya alasan untuk hengkang. Saya hanya menikmati pekerjaan saya dan memberikan semua untuk tim," ujar Koscielny seperti dilansir Sports Mole.

Kosielny disebut tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Beberapa klub yang tertarik dengan jasa pemain berusia 31 tahun itu antara lain Bayern Muenchen dan AC Milan.

Koscielny menuturkan, ia menikmati kehidupan di  kota London. Menurut pemain asal Prancis ini, anak dan istrinya pun merasakan hal yang sama.

"Saya senang dengan hidup saya pribadi, bukan cuma sepak bola tapi anak dan istri saya di sini. Kami menikmatinya," kata Koscielny.

"Saya punya loyalitas besar pada klub ini dan Arsene Wenger. Saya menetap di sini selama tujuh tahun dan belajar banyak dari Wenger," kata Koscielny.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Ivan Perisic