Sukses

Membelot ke AS Roma, Kolarov Tak Peduli

Aleksandar Kolarov resmi bergabung dengan AS Roma dari Manchester City.

Liputan6.com, Roma - Aleksandar Kolarov resmi bergabung dengan AS Roma dari Manchester City. Baginya, pindah ke Roma ternyata bukanlah suatu halangan, meski ia pernah berstatus sebagai pemain Lazio, rival sekota Roma.

Kolarov pernah bermain bagi Lazio pada 2009 dan memenangkan Coppa Italia di sana. Pemain asal Serbia ini kemudian hengkang ke Manchester City hingga akhirnya kembali ke Italia pada bursa transfer musim ini.

"Saya tidak bisa menghilangkan masa lalu. Tapi saya sekarang pemain Roma dan saya siap 100 persen. Ketika saya berseama Lazio, saya pun begitu," ujar Kolarov seperti dilansir Soccerway.

Pilihan Kolarov tentu mengundang konsekuensi. Ya, fans Lazio mencapnya pengkhianat karena membelot ke Roma.

Cacian sudah diterima Kolarov dalam sesi pramusim. Beberapa fans Lazio membentangkan spanduk cacian pada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Kendati begitu, Kolarov ternyata tak ambil pusing. "Lazio adalah pengalaman bagus buat saya. Tapi sejak hari ini, mereka rival saya di atas lapangan," kata Kolarov mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.