Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs Manchester United

Liputan6.com, California - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memilih menyimpan bomber anyarnya, Romelu Lukaku. MU akan menghadapi Real Madrid di International Champions Cup, Senin (24/7/2017) dinihari ini di California, Amerika Serikat.

Mourinho memilih menurunkan skema 4-2-3-1 pada pertandingan ini. Marcus Rashford didaulat untuk menjadi striker tunggal di lini depan MU.

Rashford akan dibantu gelandang serang seperti Jesse Lingard, Andreas Pereira dan Anthony Martial. Sementara, tugas sebagai penyeimbang di lini tengah MU bakal diemban Michael Carrick.

Di sisi Madrid, skema 4-3-3 tetap jadi pilihan pelatih Zinedine Zidane. Absennya Cristiano Ronaldo membuat Zidane memasang Lucaz Vazquez sebagai teman duet Benzema dan Bale.

Ronaldo sendiri memang diberi jatah libur lebih banyak. Pasalnya, ia baru selesai membela timnas Portugal di Piala Konfederasi beberapa waktu lalu.

Berikut susunan pemain Real Madrid Vs Manchester United.

Real Madrid: Navas; Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane, Modric, Kroos, Isco, Bale, Vazquez.

Manchester United: Romero, Darmian, Jones, Bailly, Fosu-Mensah, Carrick Fellaini, Lingard, Andreas Pereira, Martial, Rashford.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU