Sukses

Ronaldo Bantu MU Gaet Neymar?

Neymar saat ini sedang jadi pembicaraan menyusul kemungkinan transfernya ke Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Neymar memang membela klub yang berbeda, Real Madrid dan Barcelona. Namun itu tak menghalangi keduanya untuk berhubungan akrab.

Bahkan, Ronaldo disebut memengaruhi Neymar untuk lebih memilih Manchester United (MU) ketimbang Paris Saint Germain (PSG). Seperti diketahui, MU adalah mantan klub Ronaldo.

Seperti dilansir Sports Mole, Ronaldo lewat pesan whatsapp mencoba membujuk Neymar untuk menolak PSG. Sebaliknya, Ronaldo merayu Neymar untuk menunggu tawaran dari MU.

Neymar saat ini sedang jadi pembicaraan menyusul kemungkinan transfernya ke Paris Saint Germain (PSG). Klub berjuluk Le Parisien itu kabarnya siap mengaktifkan klausul pembelian Neymar seharga 222 juta euro.

Kabar lain juga menyebut, Neymar secara pribadi tertarik pindah ke PSG. Meskipun, rekan-rekan setimnya termasuk Luis Suarez dan Lionel Messi telah membujuknya untuk bertahan.

Bukan cuma Messi dan Suarez, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga telah membujuk Neymar untuk bertahan. Valverde menyebut Neymar adalah figur penting di Barcelona.

"Barcelona sulit sukses tanpa Neymar. Kami ingin dia bersama kami dan kami tahu pengaruh kehadirannya di permainan kami. itu jelas," kata Valverde seperti dikutip soccerway.

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU