Sukses

PSG Menyerah Kejar Bintang Arsenal

Paris Saint Germain (PSG) kabarnya menyerah dalam memburu tanda tangan striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Paris Saint Germain (PSG) kabarnya menyerah dalam memburu tanda tangan striker Arsenal, Alexis Sanchez. Le Parisien ogah memenuhi tuntutan gaji tinggi dari pemain asal Chile tersebut.

Sebelumnya diberitakan, PSG tertarik membawa pergi Sanchez dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Klub Liga Prancis tersebut bersedia menebus Sanchez dengan harga  50 juta pound sterling atau Rp 770 miliar.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sendiri bersikukuh untuk menolak tawaran PSG. Manajer asal Prancis ini yakin Sanchez masih mau bertahan kendati Arsenal gagal main di Liga Champions.

Seperti dilansir Sports Mole, perkembangan transfer ini sepertinya memihak Arsenal. Ya, PSG disebut mundur lantaran Sanchez meminta gaji yang terlalu tinggi.

Rumornya, eks pemain Barcelona itu meminta bayaran hinga 500 ribu pound sterling per pekan.

Sanchez sendiri tampil gemilang musim lalu. Ia mencetak 30 gol di semua kompetisi dan mengantar Arsenal juara Piala FA.

Selain PSG, klub yang juga tertarik pada Sanchez adalah Manchester City. Sempat muncul rumor kalau City berniat menukar Sergio Aguero dengan Sanchez.

Akan tetapi, rumor itu sepertinya hanya omong kosong belaka. Pasalnya, baik manajer Manchester City, Pep Guardiola dan manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan melepas salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez