Sukses

Top 10 Berita Bola: Tawaran Fantastis PSG untuk Bintang Barcelona

PSG bersedia menebus klausul jual Neymar yang ditetapkan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer mengenai bintang Barcelona, Neymar mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (24/7/2017) pagi WIB.

Striker asal Brasil itu menjadi incaran utama klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Juara Ligue 1 musim lalu itu siap memberikan lima tawaran menggiurkan untuk menggaet Neymar dari Barcelona.

Berikut top 10 berita bola:

1. 5 Tawaran Menggiurkan PSG untuk Rekrut Neymar dari Barcelona

Nama bintang Barcelona, Neymar berada di pasar bursa transfer musim panas ini. Dia diincar raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG). Neymar memang baru memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 2021.

Namun, beberapa media di Spanyol dan Prancis menyebut sang pemain bakal meninggalkan Camp Nou. Klub asal Prancis itu bersedia menebus klausul jual Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,4 triliun). Baca selengkapnya di sini.

2. Bukan Barcelona, Verratti Ingin Perkuat MU?

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti telah lama dikaitkan dengan Barcelona. Namun, pemain asal Italia itu membuka peluang bergabung dengan Manchester United (MU).

Verratti merupakan target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu memberinya tenggat waktu hingga 31 Agustus 2017 untuk bergabung ke Camp Nou. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Kisah Valentino Rossi Selamat dari Kecelakaan Fatal

Valentino Rossi dan Dainese merayakan 22 tahun kemitraan. Juara dunia tujuh kali itu sudah bekerja sama dengan perusahaan pembuat wearpack sejak memulai kariernya tahun 1996.

Silvano Celi adalah salah satu penjahit yang dipercaya Dainese untuk membuat pakaian pelindung untuk Rossi selama mengaspal di lintasan balap. Selama lebih dari dua dekade, pria berkepala plontos itu telah menciptakan wearpack yang berhasil menembus sejarah dunia balap, mulai dari pengujian musim dingin sampai desain spesial. Baca selengkapnya di sini.

4. Tinggalkan Real Madrid, Morata Tulis Surat Perpisahan Mengharukan

5. Rasa Berbeda Juventus Vs Barcelona

6. Kepala Mekanik Yamaha: Stoner Binatang Buas di MotoGP

7. Ancelotti Isyaratkan Pemain Ini Bakal Gabung AC Milan

8. Barcelona Siap Penuhi Permintaan Messi

9. Mourinho Masih Rahasiakan Pemain Incaran MU

10. ICC: Montella Turunkan Tim Bayangan AC Milan di Liga Europa

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.