Sukses

MU Tumbangkan Real Madrid, Mourinho Malah Kecewa

Liputan6.com, Santa Clara - Manchester United (MU) mengalahkan Real Madrid dalam drama adu penalti dengan skor 2-1 di Levi's Stadium, Santa Clara dalam laga tur pramusim. Keduanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

MU dan Real Madrid turun dengan kekuatan penuh. Setan Merah, sebutan MU, menurunkan Sergio Romero, Eric Bailly, Jesse Lingard, Michael Carrick, Anthony Martial, hingga Marcus Rashford.

Sedangkan Real Madrid memainkan Keylor Navas, Marcelo, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Karim Benzema, hingga Gareth Bale.

"Ini merupakan uji coba yang bagus. Babak pertama berjalan sangat baik melawan tim seperti Real Madrid," ujar manajer MU, Jose Mourinho dalam situs resmi klub.

Sayangnya, Mourinho dibuat kecewa oleh keputusan pelatih Real  Madrid, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu mengganti semua pemain inti Real Madrid di babak kedua.



"Saya pikir kami kehilangan motivasi untuk bermain melawan para pemain mereka di babak kedua. Kami kehilangan intensitas, kami kehilangan rasa lapar. Saya kira para pemain yang turun di babak kedua juga merasa kecewa karena tidak melawan tim terbaik Real Madrid," katanya.

Setelah ini, MU akan menghadapi Barcelona di Landover, Kamis (27/7/2017) WIB. Sedangkan Real Madrid menjajal kekuatan LA Galaxy pada hari yang sama. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho