Sukses

Klasemen Liga 1: Papan Atas Semakin Ketat

Persipura Jayapura memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin dari 16 pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Liga 1 2017 telah memasuki pekan ke-16. Persaingan di papan atas klasemen sementara pun kian ketat. Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Madura United, Bali United, dan PSM Makassar meramaikan persaingan itu.

Persipura memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin dari 16 laga. Jumlah poin tim Mutiaran Hitam sama dengan yang dikumpulkan Bhayangkara FC yang menempati peringkat kedua.

Sementara itu, hasil imbang 2-2 yang diraih Madura United melawan Barito Putera membuat skuat asuhan Gomes de Oliveira itu tertahan di peringkat tiga. Madura United mengoleksi 29 poin.

Bali United yang menang 3-0 atas PSM Makassar posisinya naik ke peringkat empat. Pasukan Widodo Cahyono Putro itu kini mengantongi poin 29 sedangkan PSM turun ke peringkat lima dengan 28 poin.

Papan bawah klasemen Liga 1 masih dihuni oleh Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United, Perseru Serui, dan Sriwijaya FC. Persiba yang berada di dasar klasemen atau peringkat 18 baru mengumpukan 6 poin, sama seperti Persegres. *

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 2017 hingga pekan ke-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.