Sukses

Demi Candreva, Chelsea Ajukan Rp 280 Miliar ke Inter Milan?

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap pemain berusia 30 tahun itu semakin kencang.

Liputan6.com, Milan - Rumor ketertarikan Chelsea terhadap pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, berembus semakin kencang. Terakhir, The Blues dikabarkan telah mengajukan penawaran 18 juta euro (Rp 280 miliar) kepada Inter demi pemain berusia 30 tahun itu. 

Akan tetapi, penawaran Chelsea itu di luar ekspektasi Inter. Sebab Nerazzuri setidaknya akan mematok harga 25 juta euro untuk mantan pemain Lazio tersebut.

Dilansir dari Premium Sport, peluang Candreva hengkang cukup besar. Agen Candreva, Andrea Pastorello, menyampaikan pada pers Italia bahwa tidak ada yang tidak mungkin.

Penegasan itu merujuk pada pernyataan Candreva yang menyebut bahwa tidak ada perkembangan apa pun menyangkut spekulasi dirinya bakal pindah ke London. Sebelumnya, Candreva mengaku masih betah dan senang bermain untuk Inter Milan.

"Saya bangga memakai seragam ini. Saya didatangkan ke dalam proyek penting di sini dan saya bahagia di sini. Seragam ini punya sejarah yang penting, yang mana merupakan suatu kehormatan tiap kali saya memakainya,” ujar Candreva.

"Kaitan dengan Chelsea menarik, tapi jelas tak ada apapun untuk dijanjikan. Klub akan mempertimbangkan setiap penawaran yang datang,” imbuh pemain timnas Italia itu.

Jika kemungkinan Candreva ke Inggris masih temaram, lain halnya dengan winger Inter lainnya, Ivan Perisic. Pemain Kroasia itu selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, sudah memberikan “lampu hijau” bagi Perisic untuk pergi dari San Siro.

"Dia pemain fantastis, dan jika masa depannya tergantung pada saya, saya akan memilih mempertahankannya. Tetapi kalau ada penawaran yang datang dan klub menyetujuinya, dia bisa saja pergi,” kata Spalletti, seperti dilansir Football Italia. *

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.