Sukses

Klasemen ICC: MU di Puncak

Liputan6.com, California - Manchester United (MU) meraih kemenangan kedua pada ajang International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika Utara. Klub berjuluk Setan Merah itu menang 2-1 atas Real Madrid lewat adu penalti setelah kedua tim bermain imbag 1-1- dalam 90 menit di Levi's Stadium (Santa Clara, California)

Pada laga itu, MU unggul lebih dulu lewat tendangan Jesse Lingard di menit ke-45+1. Madrid baru bisa membalas pada menit ke-69 melalui eskekusi penalti Casemiro.

Dalam adu penalti, pemain MU yang sukses menjalankan tugasnya adalah Henrikh Mkhitaryan dan Daley Blind. Sementara pemain yang gagal adalah Anthony Martial, Scott McTominay, dan Victor Lindelof.

Di kubu Real Madrid, hanya Luis Quezada yang sukses menaklukan kiper David De Gea. Sementara eksekusi penalti Mateo Kovacic, Oscar, Theo Hernandez, dan Casemiro gagal.

Dengan hasil tersebut, MU untuk sementara memuncaki klasemen dengan 5 poin dari dua laga. Seperti dilansir Socceway, kemenangan wakil Inggris itu atas Madrid hanya mendapat dua poin.

Sementara itu, peringkat kedua ditempati Tottenham Hotspur dengan 3 poin menyusul kemenangan 4-2 atas Paris Saint-Germain. Barcelona yang mengoleksi 3 poin hasil menang 2-1 atas Juventus berada di peringkat dua. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen sementara International Champions Cup 2017 zona Amerika Utara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini