Sukses

Stok Pemain Melimpah, Skuat Inti Liverpool Bakal Bingungkan Klopp

 

Jakarta Pergerakan Liverpool di bursa transfer musim panas bakal mempengaruhi tugas Jurgen Klopp sebagai manajer. Gelandang The Reds, Jordan Henderson, menganggap mantan pelatih Borussia Dortmund itu bakal kerepotan menentukan starting eleven pasukannya. 

Tampil di empat kompetisi berbeda, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa pada musim depan membuat Liverpool mulai berbenah pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tercatat sudah tiga pemain yang diboyong The Reds ke Stadion Anfield. Ketiga pemain tersebut adalah Mohamed Salah dari AS Roma, Dominic Solanke dari Chelsea, dan Andrew Robertson dari Hull City.

Kehadiran nama-nama tersebut, khususnya Salah, membawa dampak positif terhadap performa Liverpool. Winger timnas Mesir tersebut mampu mendongkrak daya gedor skuat Si Merah.

Mohamed Salah tercatat telah menyumbangkan dua gol dari tiga laga pramusim bersama Liverpool, yakni ketika bermain 1-1 kontra Wigan Athletic pada 14 Juli 2017, dan menang 2-1 atas Crystal Palace, Sabtu (22/7/2017).

"Melawan Leicester, kami brilian dengan sepakbola menyerang. Kami mencetak dua gol bagus melalui Salah dan Coutinho," kata Henderson.

"Skuat Liverpool sangat tebal dengan stok pemain bagus. Menurut saya, manajer Jurgen Klopp akan kesulitan memilih starting eleven tim pada musim depan," lanjutnya.

Liverpool masih memiliki tiga laga pramusim lagi yang harus dimainkan sebelum bertanding pada musim 2017-2018. Mereka akan bersua Hertha Berlin (29 Juli), Bayern Munchen (1 Agustus), dan Athletic Bilbao (5 Agustus 2017). *

Sumber: Liverpool

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.