Sukses

Striker Leicester Tidak Menyesal Tolak Tawaran Liverpool

Era kejayaan Leicester City terus memudar tapi Jamie Vardie tetap bertahan.

Liputan6.com, Jakarta Masa kejayaan bagi Leceister  City sudah memudar. Tersingkir dari Liga Champions musim lalu dan hanya finis di papan tengah klasemen, membuat beberapa pemain memutuskan untuk meninggalkan tim berjuluk The Foxes tersebut.

Meskipun begitu, salah seorang pemain The Foxes, Jamie Vardy tidak menyesal memilih bertahan di bawah asuhan pelatih Craig Shakespeare. Musim lalu, dia bahkan rela menolak tawaran Arsenal dan tetap merasa bahagia berada di King Power Stadium. 

"Saya tidak menyesali apapun, saya telah membuat beberapa keputusan besar dalam hidup saya," ujar Vardy kepada surat kabar Inggris seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu memang terasa berat bagi Leceister. The Foxes harus berjuang keluar dari jurang degradasi agar dapat tetap bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Padahal musim sebelumnya, The Foxes tampil mengejutkan sebagai juara Premier League. 

Meski demikian, Vardy percaya bahwa musim depan timnya akan kembali memiliki musim yang baik. Dia juga merasa bertahan di Leicester, peluang dipanggil lagi ke skuat timnas Inggris tetap terbuka. Sebab Leicester membantunya berada di tim utama.

Ketika disinggung soal transfer Riyad Mahrez, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa kepindahan Riyad masih belum pasti. Menurutnya, Riyad masih melakukan latihan bersama Leceister dengan baik seperti musim-musim sebelumnya.

"Itu tidak mengubahnya, sampai klub mencapai kesepakatan dengan siapa pun dan menerima tawaran, maka itu akan menjadi waktu baginya untuk berbicara dengan mereka (klub).” ujar Vardy. * (Nabila Muniva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

Video Terkini