Sukses

Tes Medis di Juventus, Bernardeschi Teken Kontrak 5 Musim

Juventus membeli Bernardeschi dari Fiorentina senilai 40 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi, segera mengenakan seragam Juventus. Pemain berusia 23 tahun itu tiba di markas La Vecchia Signora, Senin (24/7/2017), untuk menjalani tes medis.

Football Italia melaporkan, Juventus mengeluarkan 40 juta euro untuk membeli Bernardeschi.

Anggota Timnas Italia U-21 tersebut dikabarkan sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan gaji 4 juta euro per musim. Dia bahkan dipercaya bakal mengenakan nomor punggung keramat 10.

Jika benar, Bernardeschi bakal mengikuti jejak para legendaris seperti Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero.

"Bernardeschi masih muda, Juventus perlu membantu dan bersabar dengannya. Yang penting adalah tidak membandingkannya. Bernardeschi bukan Del Piero dan dia bukan Baggio. Mereka lebih bermain ke tengah, sementara Bernardeschi bergerak di sayap," kata pelatih legendaris asal Italia, Arrigo Sacchi. *

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.