Sukses

Klopp Minta Emre Can Bertahan di Liverpool

Kontrak Emre Can di Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta Emre Can tidak meninggalkan Anfield. Pasalnya, ia masih membutuhkan tenaga pemain berusia 23 tahun tersebut.

Durasi kerja gelandang bertahan timnas Jerman itu bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2018. Manajemen Si Merah telah berupaya untuk memperpanjang kontra Can.

Akan tetapi, pembahasan kontrak baru pemain 23 tahun tersebut masih jalan ditempat. Emre Can kabarnya meminta kenaikan gaji, tapi belum mendapatkan lampu hijau dari Liverpool.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus yang berminat meminang si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Can dianggap mampu menambah solid lini tengah I Bianconeri.

"Anda bisa membayangkan kami tengah terlibat dalam pembicaraan dan kami semua merasa nyaman dan percaya diri saat ini. Itu berarti pembahasan kontrak baru Emre bukan pembicaraan buruk, namun sampai ada yang selesai atau ditandatangani tidak ada yang bisa dikatakan saat ini," ujar Klopp.

"Emre adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tidak ingin menjual atau kehilangan pemain yang berada di barisan pertama kami. Emre tentu saja salah satu dari pilar penting Liverpool. Kami ingin mempertahankannya dan kami sedang melakukan pembicaraan yang bagus," paparnya.

Emre Can mulai memperkuat Liverpool pada 5 Juni 2014. Selama tiga tahun berseragam The Reds, dia berhasil mencetak delapan gol dari 129 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. *

Sumber: Soccerway

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.