Sukses

Ancelotti Minta MU Lupakan Vidal

Liputan6.com, Singapura - Pupus sudah harapan Manchester United (MU) untuk merekrut gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Pemain asal Chile itu tidak akan dijual Bayern Munchen musim panas ini.

Vidal dalam sepekan terakhir santer dikabarkan akan dibeli MU atau Inter Milan. Manajer MU, Jose Mourinho, ingin menduetkan Vidal dengan Paul Pogba lagi di Old Trafford. Keduanya pernah sukses besar ketika berkolaborasi di Juventus.



Mourinho membidik Vidal setelah MU kesulitan mendapatkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic; dan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier. Kebetulan posisi Vidal di tim utama Munchen tengah terancam setelah kedatangan Corentin Tolisso.

Isu kepindahan Vidal membuat kesal pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu buru-buru meminta MU dan Inter untuk melupakan Vidal karena tidak akan dijual.



"Vidal takkan pergi. Dia pemain kami. Vidal akan bertahan bersama Munchen 100 persen," ujar Ancelotti dalam jumpa pers jelang penampilan di International Champions Cup 2017 di Singapura, yang juga dihadiri Liputan6.com, Senin (24/7/2017).

Vidal sendiri tidak ikut bersama skuat Bayern Munchen ke Singapura. Dia masih berlibur bersama keluarganya usai membela Cile di Piala Konfederasi 2017. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.