Sukses

Top 10 Berita Bola: Verratti Pilih MU Ketimbang Barcelona?

Verratti dibidik MU setelah gagal mendapatkan Nemanja Matic dan Eric Dier.

Liputan6.com, Jakarta - Pergerakan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas berada di puncak top 10 berita kanal bola Liputan6.com. Memburu gelandang tengah, mereka dikabarkan tertarik merekrut penggawa Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Nama Verratti masuk rumor karena MU gagal mendapatkan Nemanja Matic (Chelsea) dan Eric Dier (Tottenham Hotspur).

Selain pasar pemain, perkembangan situasi rivalitas Persib Bandung dan Persija Jakarta juga menarik minat. Begitu pula kondisi timnas Indonesia U-22 setelah mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Berikut top 10 berita kanal bola Liputan6.com pada Senin (24/7/2017) sore WIB. 

1. Bukan Barcelona, Verratti Ingin Perkuat MU?

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti telah lama dikaitkan dengan Barcelona. Namun, pemain asal Italia itu membuka peluang bergabung dengan Manchester United (MU).

Verratti merupakan target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, memberinya tenggat waktu hingga 31 Agustus 2017 untuk bergabung ke Camp Nou.

Meski PSG tak berniat menjual Verratti, Barcelona belum mau mengibarkan bendera putih. Los Blaugrana memberikan proposal sebesar 65 juta euro atau setara dengan Rp 975 miliar. Selengkapnya di sini.

2. Bobotoh Persib Ungkap Alasan Lempari Pemain Persija

Bobotoh Persib kembali mencederai pertandingan dengan aksi tidak sportif, yakni melakukan pelemparan botol air mineral ke dalam lapangan. Kali ini yang menjadi sasaran adalah Persija Jakarta.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Sabtu (22/7/2017), nyaris tidak henti-hentinya bobotoh Persib melakukan aksi pelemparan.

Tidak hanya saat pertandingan berlangsung, tapi pelemparan juga terjadi setelah wasit pertandingan meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Selengkapnya di sini.

3. Luis Milla: Timnas Indonesia U-22 Harusnya Lolos

Timnas Indonesia U-22 akhirnya harus menghentikan langkah hingga kualifikasi Piala Asia U-23 saja. Timnas Indonesia gagal lolos setelah bermain imbang 0-0 melawan Thailand di laga terakhir grup H, Minggu (23/7/2017) malam.

Hujan deras yang menerpa stadion Suphacalasai membuat permainan Indonesia tidak berkembang. Ini juga berlaku untuk Thailand yang juga mengejar kemenangan agar lolos otomatis ke Piala Asia U-23.

Pada babak pertama, timnas Indonesia U-22 kalah penguasaan bola. Indonesia beruntung bisa menjaga skor 0-0 karena diberondong serangan beruntun dari Thailand. Selengkapnya di sini. *

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Lain:

4. Imbang Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-22 Gagal ke Piala Asia
5. 3 Tamu Tak Diundang yang Hebohkan MotoGP
6. Juventus Sukses Goda Gelandang Liverpool
7. Bikin Blunder, Bos AC Milan Ogah Bicara Transfer Lagi
8. Lewat Adu Penalti, MU Kalahkan Real Madrid
9. 4 Pemain MU Jadi Tumbal Tur Pramusim, Ini Kata Mourinho
10. 3 Pemain AC Milan Ini Jadi Syarat untuk Dapatkan Belotti

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.