Sukses

Gabung Barcelona, Bek Portugal Abaikan Ronaldo

Liputan6.com, Barcelona - Bek internasional Portugal, Nelson Semedo resmi bergabung dengan Barcelona. Semedo mengaku tidak berbicara dengan rekan sekaligus kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo soal keputusan hijrah ke Barcelona.

Semedo menjelaskan, dia tidak sempat berkonsultasi dengan Ronaldo. Menurut dia, itu merupakan murni keputusannya sendiri untuk bergabung ke klub asal Katalan tersebut.

"Saya tidak berbicara dengan Ronaldo soal transfer. Saya tidak punya waktu," ujar Semedo, seperti dilansir Sport.

Semedo juga terkesan dengan Barcelona sejak hari pertama dia bergabung. Setelah dua musim membela Benfica, pemain berusia 23 tahun itu merasa sekarang waktu yang tepat bergabung dengan Blaugrana.

"Sensasinya bagus. Ini mimpi saya dan saya dapat mewujudkannya. Saya hanya bisa berlatih bersama dengan rekan tim selama tiga hari, tapi dapat saya katakan bahwa mudah bagi saya untuk menyesuaikan permainan saya dengan Barcelona," terangnya.

Musim depan, Semedo mungkin saja dapat bermain bersama Neymar. Atau mungkin juga tidak. Pasalnya, masa depan Neymar bersama dengan Blaugrana masih belum jelas. Pemain internasional Brasil itu masih dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Disinggung soal kepindahan Neymar, Semedo mengatakan bahwa dirinya dan Barcelona masih berharap agar Neymar tidak meninggalkan Camp Nou musim ini. (Nabila Muniva)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.