Sukses

Arema Bersiap Jelang Penutup Putaran Pertama Liga 1

Di laga terakhir putaran pertama, Arema akan menghadapi Borneo FC.

Liputan6.com, Malang - Arema FC mulai bersiap menjelang penutup putaran pertama Liga 1, Minggu (30/7/2017). Di Stadion Kanjuruhan, Singo Edan akan menjamu Borneo FC di laga ke-17 Liga 1 Indonesia.

Maka itu, Senin (24/7) sudah mulai kembali menggelar latihan di lapangan Arhanud Kota Batu. Agenda utama adalah pemulihan kondisi fisik Cristian Gonzales dan kawan-kawan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan mereka cukup punya waktu untuk persiapan menghadapi Borneo FC. Situasi ini juga dimanfaatkan untuk pemulihan mental usai kekalahan 0-2 dari Semen Padang, pekan lagi.

Namun, latihan ini juga tetap dimaksudkan untuk pemantapan strategi demi meraih poin penuh. "Kami memberikan waktu untuk pemain beristirahat dua hari dan baru Senin menjalani lagi latihan," ujar Aji.

Terhitung dari Senin,  Arema masih memiliki jadwal latihan sebanyak lima kali sampai dengan waktu pertandingan. Hal ini dapat terjadi jika rutinitas latihan akan diliburkan di H-1 laga, seperti kebiasaan sebelumnya.

"Semoga dengan cukupnya waktu yang ada kami bisa memanfaatkan dengan baik. Kami tentu berharap mampu meraih kemenangan," tutur Aji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Asing Baru

Sementara itu, Arema dikabarkan tengah menjajal seorang pemain asing baru. Brent Reece namanya, berdarah Ingris.

Namun, sang pemain belum bisa ikut bergabung latihan karena harus mengikuti tes medis terlebih dahulu. Manajemen Arema hanya akan mengumumkannya jika segala sesuatunya sudah lengkap. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.