Sukses

John Terry Raih Trofi Aneh Bersama Klub Barunya

John Terry dan rekan-rekannya mengangkat trofi yang unik saat menjuarai Cup of Traditions.

Liputan6.com, Jakarta - John Terry berhasil memenangi trofi perdana bersama klub anyarnya Aston Villa. Memang bukan di kompetisi resmi, namun setidaknya itu menjadi awal yang bagus bagi mantan kapten Chelsea tersebut.

The Villas keluar sebagai juara dalam turnamen bertajuk Cup of Traditions. Mereka meraih gelar usai mengalahkan dua klub Jerman, Duisburg dan Hertha Berlin.

Trofi kejuaraan kali ini bisa dibilang menjadi salah satu yang paling berkesan buat John Terry. Selain menjadi raihan perdana usai hengkang dari The Blues, itu juga kali pertama dia mendapatkan trofi dengan bentuk tak lazim.

Dari sejumlah foto yang diunggah akun twitter resmi Villa, @AVFCOfficial, John Terry dan rekan-rekannya tampak mengangkat trofi yang unik saat menjuarai Cup of Traditions.



Berbeda dari trofi juara lainnya, piala ini berbentuk pilar dengan bola besar di atasnya. Dan dari bola itu keluar figur pemain sepakbola berkostum kuning.

Tampilan trofi ini pun jadi olok-olok di dunia maya oleh para netizen. Namun tidak sedikit pula yang memuji pencapaian Villa itu, seperti diberitakan The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa