Sukses

Perkenalkan Alice Campello, WAGs Seksi Anyar Chelsea

Liputan6.com, London - Alvaro Morata resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea. Morata juga mengajak istrinya, Alice Campello, yang baru dinikahinya bulan lalu.

Alice akan menyandang status WAGs anyar Chelsea. Model seksi asal Italia itu menikah dengan Morata pada 17 Juni 2017.

Wanita berusia 22 tahun tersebut tentu akan banyak disorot oleh media-media Inggris. Kehidupan pribadi Morata dan Alice bakal menjadi konsumsi publik.

Apalagi Alice berkecimpung di dunia fashion, yang membuatnya kian jadi incaran. Alice diketahui merupakan fashion desainer cukup terkenal di Italia, bergabungnya suami ke Chelsea bukan mustahil melambungkan namanya.

Kesuksesannya dalam industri mode membuat Alice akhirnya mampu memiliki brandnya sendiri. Avril, merupakan brand yang memproduksi tas di Itali itu adalah salah satu karya dari Alice.



Kisah cinta Alice dengan Morata pun terbilang unik. Keduanya bertemu di Itali ketika Morata masih membela Juventus dan Alice merupakan pendukung Bianconeri. (Nabila Muniva)

1 dari 2 halaman

Pertemuan Morata dan Alice

Namun, karena Morata harus kembali ke Real Madrid, maka mereka harus menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship. Meski begitu, Alice tidak mempermasalahkan harus berjauhan dengan kekasihnya itu.

Mondar-mandir Itali – Spanyol pun kerap dilakukan wanita cantik berambut pirang ini. Alice tidak pernah absen ketika Morata sedang berada dalam situasi yang penting. Salah satunya saat pertandingan final Liga Champions ketika Madrid harus melawan Juventus di Cardiff.

Pada transfer musim panas ini, Morata memastikan dirinya untuk berseragam Chelsea. Kepindahannya ke Stamford Bridge itu juga atas persetujuan dari sang istri Alice.

Pemilik akun instagram @alicecampello ini memiliki satu juta pengikut. Jika melihat foto-foto yang diunggahnya, bukan tidak mungkin model cantik itu nantinya akan dinobatkan sebagai WAGs terseksi di Chelsea.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pengganti Coutinho di Liverpool
Artikel Selanjutnya
WAGs Anyar Manchester City Pamer Foto Seksi di Instagram