Sukses

Alasan Bali United Undang Legenda MU

Kedatangan Gary Neville ke Bali atas undangan manajemen Bali United

Liputan6.com, Kuta - Legenda hidup Manchester United (MU), Gary Neville, ikut menyaksikan pertandingan Bali United kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu 23 Juli 2017. Pada laga itu, Bali United sukses menggasak Juku Eja dengan skor 3-0.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menjelaskan, kedatangan mantan pemain MU itu atas undangan manajemen Serdadu Tridatu. "Ada kawan kita yang mengundang dia ke Indonesia. Lalu saya sampaikan untuk berkenan menonton pertandingan Bali United kontra PSM Makassar dan dia berkenan hadir," kata Yabes ditemui di Kuta, Senin (24/7/2017).

Satu hal yang menjadi keinginan Yabes mengundang Gary adalah agar ia mengetahui atmosfer sepakbola Indonesia, khususnya Bali United. "Kita ajak nonton bareng supaya mengetahui atmosfer sepakbola Indonesia seperti apa, utamanya Bali United," ujar Yabes.

Menurut Yabes, eks bek kanan MU tersebut, begitu menikmati jalannya pertandingan. Ia pun puas dapat menyaksikan pertandingan pekan 16 kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut. "Sepertinya dia suka atmosfer di sini. Buktinya dia posting di Instagram dan David Beckham like postingannya," tutur Yabes.

 

Ia berharap makin banyak pesohor sepakbola kelas dunia yang mau datang langsung menyaksikan atmosfer sepakbola Indonesia. "Kita senang dia datang, semoga dengan kehadiran itu makin maju sepakbola Indonesia dan sponsor juga membaik," kata Yabes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.