Sukses

Ini Harapan Bintang Real Madrid untuk Striker Anyar MU

Lukaku bergabung dengan MU dari Everton pada bursa musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Winger Real Madrid, Gareth Bale, yakin Romelu Lukaku bakal bersinar bersama Manchester United (MU). Dia pun berharap koleganya sukses di Old Trafford.

Bale dan Lukaku sempat bertukar sapa setelah membela tim masing-masing pada International Champions Cup di Levi's Stadium, Santa Clara, Minggu (23/7/2017). MU memenangkan laga itu melalui adu penalti.

"Saya mendoakannya yang terbaik. Dia baru saja bergabung dengan MU," kata Bale, dilansir Daily Mail. "Saya yakin Lukaku terbiasa sorotan. Dia sudah mengalaminya ketika membela Everton dan Chelsea. Lukaku menunjukkan diri sebagai striker konsisten dan saya yakin dia bakal cemerlang," sambung sosok asal Wales itu.

Bale berkali-kali dikaitkan dengan The Red Devils. Rumor bahkan menyebut dirinya mendapat tawaran lebih besar dari MU, ketimbang proposal Real Madrid, ketika meninggalkan Tottenham Hotspur pada 2013.

Namun, hingga kini pemain berusia 28 tahun itu masih bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Pelatih MU, Jose Mourinho, bahkan menyatakan timnya tidak berniat membeli Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku