Sukses

Tekad Mkhitaryan untuk MU Musim Depan

Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan bertekad tampil lebih baik di musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan bertekad tampil lebih baik di musim depan. Pasalnya, ia merasa belum total di bersama Setan Merah.

Mkhitaryan bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Ia tak langsung nyetel dengan skuat inti Jose Mourinho, sehingga lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Pertengahan musim jadi titik balik Mkhitaryan di MU. Gelandang asal Armenia ini perlahan mampu meraih kepercayaan Mourinho hingga akhirnya jadi pilihan utama sampai akhir musim.

"Tentu saja saya akan jadi pemain yang lebih baik di sini," ujar Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway.

Mkhitaryan menambahkan, musim lalu memang berjalan sulit buatnya. Akan tetapi, ia tak menganggap hal tersebut sebagai hal yang buruk.

Menurut Mkhitaryan, pengalaman tersebut justru menempanya menjadi pemain yang punya mentalitas. "Saya tidak pernah mengatakan, saya mengalami periode sulit di sini. Maksud saya, Anda harus tetap positif dan kuat serta bekerja keras. Itulah kuncinya," kata Mkhitaryan.

"Di momen seperti itu, jika Anda menyerah, Anda kehilangan makna kehidupan," kata Mikhtaryan mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU