Sukses

Resmi, Juventus Umumkan Bernardeschi

Juventus secara resmi mengumumkan kedatangan Federico Bernardeschi dari Fiorentina.

Liputan6.com, Turin - Juventus secara resmi mengumumkan kedatangan Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Bomber berusia 23 tahun itu ditebus dengan harga 40 juta euro.

Seperti dilansir Soccerway, pengumuman kedatangan Bernardeschi dilakukan lewat akun twitter resmi Juventus, @juventusfcen. "Siap melayani Anda, Bianconeri," tulis Juventus dengan foto Bernardeschi.

Lebih lanjut, Bernardeschi juga dikabarkan sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan gaji 4 juta euro per musim. Dia bahkan dipercaya bakal mengenakan nomor punggung keramat 10.

Nomor ini sebelumnya dikenakan para legenda Juventus seperti Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero. Terakhir, nomor ini dkenakan oleh Carlos Tevez.



Kedatangan Bernardeschi ke Juventus sebelumnya telah diprediksi. Pasalnya, Fiorentina sudah mengonfirmasi  Bernardeschi meninggalkan tempat latihan klub di Moena. Alasan resmi yang dikeluarkan La Viola berkaitan dengan kesehatan sang pemain.

Di musim lalu, Bernardeschi mampu menunjukkan performa impresif buat La Viola. Ia tampil dalam 44 pertandingan dengan koleksi 14 gol dan lima assist untuk Fiorentina.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.