Sukses

Casemiro: Real Madrid akan Menyambut Neymar

Gelandang Real Madrid, Casemiro berkelakar kalau striker Barcelona, Neymar bakal disambut baik Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro berkelakar kalau striker Barcelona, Neymar bakal disambut baik Real Madrid. Casemiro mengaku berteman akrab dengan Neymar yang juga kompatriotnya di timnas Brasil.

"Kenapa tidak datang dan bermain bagi Real Madrid? Dia akan disambut baik di sini," ujar Casemiro seperti dilansir Soccerway.

Neymar menjadi salah satu pemain yang digosipkan bakal hengkang dari Barcelona pada bursa transfer kali ini. Itu setelah Paris Saint Germain (PSG) kabarnya siap mengaktifkan klausul pembelian Neymar yang mencapai 222 juta euro.

Namun, kabar terbaru menyebut, Neymar memilih bertahan di Barcelona. Bek Barcelona, Gerard Pique mengunggah fotonya di instagram dengan Neymar.

Foto tersebut bertuliskan, "Dia bertahan." Hal ini membuat spekulasi Neymar ke PSG sedikit mereda.

"Neymar adalah pemain bagus. Saya mengaguminya. Dia tahu apa yang dia lakukan," ujar Casemiro.

"Jika dia hengkang, saya mendoakan yang terbaik untuknya. Tapi jika dia bertahan, saya juga," ujar Casemiro mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Casemiro