Sukses

Bonucci 'Pegang Tiket' AC Milan ke Liga Champions

Legenda AC Milan, Paolo Maldini memuji langkah mantan timnya yang berhasil menggaet Leonardo Bonucci.

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini memuji langkah mantan timnya yang berhasil menggaet Leonardo Bonucci. Maldini menganggap, Bonucci 'memegang tiket' Milan ke Liga Champions.

"Sulit menemukan bek bagus dan Bonucci adalah salah satu yang terbaik. Ini pembelian yang bagus," ujar Maldini seperti dilansir Soccerway.

AC Milan memang bagai mendapat durian runtuh dari isu keretakan hubungan Bonucci dengan eks rekannya di Juventus. Karena keretakan hubungan itulah kabarnya, Juventus akhirnya bersedia melepas Bonucci.

Selain itu, istri Bonucci juga tak ingin suaminya bermain di luar Italia. Padahal, Chelsea sudah menantikan tanda tangan bek berusia 30 tahun tersebut.

Alhasil, Milan menjadi klub berikutnya buat Bonucci.

"Meraih scudetto mungkin terlalu dini buat Milan, tapi mereka akan bertarung untuk tempat di Liga Champions," ujar Maldini mengakhiri.

Selain Bonucci, AC Milan sudah mendatangkan 10 emain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka antara lain Franck Kessie, Andre Silva, dan Hakan Calhanoglu.

Aktifnya AC Milan di bursa transfer tidak terlepas dari masuknya investor asal Tiongkok. Mereka menggelontorkan dana besar agar Milan bisa bangkit di musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini