Sukses

Eks MU Optimistis Berkarier di West Ham

Mantan bomber Manchester United (MU), Javier Hernandez resmi berseragam West Ham United

Liputan6.com, London - Mantan bomber Manchester United (MU), Javier Hernandez resmi berseragam West Ham United mulai musim depan. The Hammers menebus Hernandez dari klub Jerman, Bayer Leverkusen dengan harga 16 juta pound sterling.

West Ham mengontrak Hernandez dengan jangka waktu tiga tahun ke depan. Hernandez resmi bergabung setelah lulus tes medis dan menjalin kesepakatan pribadi dengan West Ham.

"Bagi saya, Liga Inggris adalah yang terbaik di dunia dan ketika kesempatan itu datang, saya sangat menginginkan untuk gabung ke klub ini," kata Hernandez seperti dilansir Soccerway.

"Ini bukan keputusan sulit. West Ham adalah klub yang bersejarah dan ambisius. Anda bisa lihat pemain yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas ini," ujar Hernandez menambahkan.

Hernadez menjadi pemain keempat yang didatangkan West Ham di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, West Ham sukses menggaet Pablo Zabaleta, Joe Hart, dan Marko Arnautovic.

Di sisi lain, Liga Inggris bukanlah liga asing buat Hernandez. Ia pernah berseragam MU dari 2010 hingga 2015 dan mempersembahkan dua trofi Liga Inggris dan Community Shield buat MU.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Javier Hernandez