Sukses

Doa Gareth Bale Buat Lukaku di MU

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale mendoakan agar Romelu Lukaku sukses di Manchester United (MU)

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale mendoakan agar Romelu Lukaku sukses di Manchester United (MU). Bale yakin Lukaku bisa menangani tekanan di MU.

"Saya hanya berdoa semoga dia sukses. Dia baru saja bergabung dan saya harap dia menjalani musim yang bagus," kata Bale seperti dilansir Sports Mole.

Lukaku didatangkan MU dari Everton pada bursa transfer musim panas ini. Bomber asal Belgia itu harus ditebus MU dengan harga 75 juta pound sterling.

Sejauh ini, harga tersebut boleh dibilang sepadan. Lukaku menyumbang satu gol saat laga pramusim MU di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

MU memutuskan untuk menggaet Lukaku setelah melepas Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer. Dalam paket transfer Lukaku pun, MU terpaksa harus melepas Wayne Rooney ke Everton.

"Saya yakin, dia paham tentang sorotan yang akan tertuju padanya. Dia telah bermain cukup lama sekarang dan telah bermain bagus di Liga Inggris. Saya yakin dia akan berkontribusi buat MU," kata Bale mengakhiri.

Bale sendiri sebetulnya sempat digadang-gadang bakal berlabuh di MU. Akan tetapi, pemain asal Wales ini lebih memilih bertahan di Real Madrid.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU