Sukses

Diimbangi Persija, Persib Berambisi Kalahkan Perseru

Persib ingin jadikan Perseru pelapiasan kekecewan usai diimbangi Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Perseru Serui dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (29/7/2017) mendatang.

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan, kekecewaan karena hasil imbang dari Persija akhir pekan lalu menjadi alasan anak asuhnya berhasrat meraih angka penuh. Apalagi posisi tim berjuluk Maung Bandung nyaris mendekati jurang degradasi.

"Masih tetap fokus cari kemenangan di Perseru. Kita harus ubah mindset kita bahwa di sana susah (mendapat angka di kandang Perseru)," ucap dia, Senin (24/7/2017).

Jarak tempuh Bandung-Serui yang terbilang cukup jauh dianggap mantan bek Persib ini sebagai kendala. Namun, dia bersama staf pelatih telah mempersiapkan cara untuk mengatasi kelelahan para pemain.

"Perjalanan itu memang satu hari tapi mudah-mudahan bisa diantisipasi semua. Kebugaran pemain saja sudah siap 100 persen," katanya.

Disinggung soal absennya Raphael Maitimo dan Achmad Jufriyanto akibat akumulasi kartu, Herrie menengaskan jika Persib mempunyai banyak pemain berkualitas hingga pemain pelapis. Termasuk Supardi yang izin karena naik haji.

"Kita sudah siapkan antisipasi untuk itu. Beberapa pemain saya yakin bisa bermain sama baiknya dengan pemain yang absen. Jadi saya tetap optimis," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.