Sukses

Lacazette Datang, Lucas Merasa Dikhianati Arsenal

Arsenal mengumumkan Lacazette akan memakai nomor punggung 9 musim depan.

Liputan6.com, London - Lucas Perez sangat kecewa Arsenal membeli Alexandre Lacazette pada musim panas ini. Apalagi nomor punggung Lucas direbut oleh striker asal Prancis tersebut.

Ya, setelah direkrut, Arsenal mengumumkan Lacazette akan memakai nomor punggung 9 musim depan, sementara Lucas diberikan nomor punggung 28.

Menariknya, Lucas sendiri tidak diajak dalam tur pramusim ke Asia dan Australia. Padahal, pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam kondisi prima.

"Lucas sama sekali tidak diberitahu masalah jersey. Dia malah tahu nomornya diberikan kepada orang lain melalui website Arsenal," kata agen Lucas, Rodrigo Fernandez, seperti dilansir Evening Standard.

"Arsenal juga melakukan hal sama kepada Mesut Ozil. Dia tidak akan pernah dapat nomor punggung 10 meski Jack Wilshere dipinjamkan," ujarnya menambahkan.

Fernandez pun mengklaim kliennya sudah tak betah lagi di Emirates Stadium. "Apa yang dilakukan Arsenal sangat tidak adil.  Dia membawa tim lolos ke semifinal Piala FA, tetapi setelah itu tidak bermain."

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.